Kepala Biro Hukum bersama Inspektur Inspektorat Provinsi NTB mendampingi Gubernur NTB dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan dengan Kepala BNN NTB di Ruang Kerja Gubernur NTB

Kapala Biro Hukum  H. Ruslan Abdul Gani,SH.MH bersama  Inspektur Inspektorat Provinsi NTB  H. Ibnu Salim,SH.M.Si mendampingi Gubernur NTB TGB HM Zainul Majdi dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan  dengan Kepala BNN NTB Brigjen Pol Imam Margono di ruang kerja Gubernur NTB.

Badan Narkotika Nasional (BNN) akan memperketat pengawasan peredaran narkoba di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN). Hal ini ditandai dengan penanda tangan Nota Kesepakatan, Pencegahan,Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) antara BNN dengan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Gubernur mengingatkan, ASN sebagai pelayan masyarakat dituntut untuk memberikan contoh untuk menjauhi  Narkoba, para pengedar tidak boleh diberikan ruang untuk berkembang dikalangan Pegawai "ASN seharusnya menjadi panutan, tentunya harus bersih dari Narkoba"

Memorandum of Understanding (MOU) yang di teken berisi, kesepakatan kerja sama pencegahan peredaran narkoba dilingkup Pemerintah Provinsi NTB,

Ada Tiga Poin penting yang tercantum dalam MoU yaitu meyangkut Sosialisasi dan Desiminasi Informasi, Pelaksanaan Tes Urine dan pembentukan Satgas maupun penggiat P4GN, semuanya  menyasar ASN Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Jenis: