Kepala Biro Hukum H. Ruslan Abdul Gani,SH,MH. di Ruag Rapat Utama Mendampingi Wakil Gubernur dan Jajaran Pejabat Pemda Prov NTB Dalam Rapat Penyampaian Aspirasi Masyarakat Puyung Lombok Tengah terkait Pembangunan Poltek Pariwisata Lombok (PPL)

images/puyunge.jpegimages/puyungaa.jpgimages/puyunga.jpgimages/puyungb.jpgimages/puyungc.jpgKepala Biro Hukum H. Ruslan Abdul Gani,SH,MH dan jajaran Pejabat Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat mendampingi Wakil Gubernur NTB dalam agenda penyampaaian Aspirasi Masyarat Puyung Kabupaten Lombok Tengah, hadir dalam acara ini dari Kabupaten Lombok Tengah Bupati diwakili Staf Ahli Bupati "Murdi" dan 50 orang terdiri dari Kades Puyung lalu Edy, semua Kepala Dusun Desa Puyung, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Puyung.

Masyarakat Puyung mendukung penuh  Pembangunan Politeknik Pariwisata Lombok  (PPL) yang berlokasi di Desa Puyung Kecamatan Jonngat Kabupaten Lombok Tengah.

Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Ruslan Abdul gani,SH.MH,   menyampaikan bahwa gugatan terhadap lahan dilokasi pembangunan STP telah dimenangkan oleh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat pada tanggal 14 Juli 2017, jadi masalah lahan dilokasi pembangunan PPLsudah Clean dan siap dilaksanakan proses pembangunan, selanjutnya rencana pembangunan PPL akan dilaksanakan pada bulan september 2017 dengan anggaran pembangunan gedung PPL sudah ada untuk tahap pertama tahun 2017 ini akan cair 120 Miliar dan tahun 2018 akan cair 160 Miliar.

Jenis: