Pelantikan Ketua dan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia Nusa Tenggara Barat Masa Jabatan 2020 – 2025

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mataram, 17 Februari 2020 Gubernur Nusa Tenggara Barat yang diwakili Kepala Biro Hukum Setda Provinsi NTB (H. Ruslan Abdul Gani, SH.MH) memberikan sambutan pada acara Pelantikan Ketua dan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) bertempat di hotel Lombok Raya Mataram.

Kepala Biro Hukum atas nama Gubernur NTB, dalam sambutannya menyampaikan bahwa advokat menjadi salah satu elemen penting dalam sistem hukum di Indonesia khususnya dalam memberikan pencerahan, konsultasi dan layanan hukum bagi para pencari keadilan. Tugas itu tentu bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja, tetapi juga membutuhkan partisipasi masyarakat, terutama praktisi hukum bagaimana mengupayakan kepastian, perlindungan dan pendidikan hukum terutama bagi masyarakat di NTB.

Semoga dengan kehadiran KAI ini mampu membantu masyarakat Nusa Tenggara Barat dengan seadil-adilnya dalam mencari solusi terkait masalah hukum yang dihadapi dan dapat mengayomi masyarakat.

Atas nama Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, kami ucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus DPD KAI yang baru, dan Bapak Adv. DR. Ainuddin, SH.,MH. sebagai Ketua DPD KAI NTB Masa Jabatan 2020 - 2025.

 

 

Jenis: