Rapat Koordinasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2018

Biro Hukum Setda Provinsi Nusa Tenggara Barat mengadakan Rapat Koordinasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Provinsi Nusa Tenggara, dibuka oleh Sekda Provinsi Nusa Tanggara Barat Bapak Ir. H. Rosiady Husnaenie Sayuti,M.Sc.Ph.D., acara Rakor diikuti oleh 50 orang peserta yang dari Bagian Hukum Setda kabupaten/Kota, Bagian Hukum Setwan Kabupaten/Kota dan OPD  Lingkup Provinsi Nusa Tenggara Barat serta Instansi Pertikal.

Narasumber  dalam Kegiatan ini berasal dari Biro Hukum sendiri yang disampaikan oleh Kepala Bagian Pembinaan Hukum Lalu Amjad,SH.MH., dari Akademisi Universitas Mataram Prof. Dr. Gatot  Dwi Hendro Wobowo,SH.M.Hum dan dari Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Nusa Tenggara Barat dan di pandu oleh moderator Mukaram,S.Sos.MH. Kepala Sub. Bagian Dokumentasi dan Penyuluhan Hukum Biro Hukum Setda Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Sekda dalah sambutannya mengharapkan Rakor Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) ini menjadi momen yang tepat untuk saling bertukar pikiran untuk dapat bekerjasama dalam pengelolaan jaringan dokumentasi dan infornasi hukum, agar pengelolaan domentasi hukum dapat tertib dan berkelanjutan harus diupayakan peningkatannya secara terus menerus dengan tekun tanpa mengenal lelah, karena kelengkapan dokumentasi hukum dan sisitem penemuan kembali yang cepat sangat diperlukan untuk memberikan layanan informasi hukum yang berkualitas, lengkap, akurat, mudah dan cepat.

 

 

 

Jenis: