Respon Cepat Aspirasi Masyarakat, Gubernur NTB Berikan 10 Beasiswa untuk Pemuda Lingsar

 

Jumat pagi, 12 November 2021, di tengah kesibukan dengan agenda yang begitu padat untuk menyambut kunjungan Presiden RI ke NTB, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, didampingi sejumlah Kepala OPD menyempatkan waktu untuk bersilaturrahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan tokoh pemuda di Desa Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. 

Silaturrahmi ini untuk mengobati rasa rindu masyarakat Lingsar yang sudah sekian lama ingin bertemu dan berintraksi langsung dengan Bang Zul, untuk menyampaikan aspirasi dan harapan mereka kepada pemerintah Provinsi NTB.

Semua aspirasi yang disampaikan kepada Pemerintah Provinsi, langsung direspon cepat Bang Zul. Seperti masalah pendidikan terkait Beasiswa bagi anak-anak muda di Lingsar, pengguna tanah aset daerah, bantuan perbaikan jalan lingkungan, UMKM, perhatian terhadap pasilitas PAUD dan dukungan pemerintah terhadap kegiatan turnamen olahraga pemuda di Desa Lingsar.

Semua aspirasi tersebut langsung direspon Bang Zul, dengan berkoordinasi langsung bersama Kepala OPD terkait yang mendampinginya. Diantaranya pemberian beasiswa untuk 10 pemuda di Desa Lingsar untuk mengenyam pendidikan di Luar Negeri, dukungan penyelenggaraan turnamen olahraga bagi pemuda Lingsar sebesar Rp 50 juta dan aspirasi lainnya akan segera ditindaklanjuti oleh kepada OPD terkait di Provinsi NTB.

Rasa senang dan bangga tampak dari raut masyarakat Lingsar, atas respon cepat Bang Zul itu. Sembari berharap silaturrahmi bukan hanya kali ini saja, namun dapat terus terjalin di masa yang akan datang.

 

#NTBGemilang

#JDIHNTB

#NTBSehatDanCerdas

#BiroHukum

Jenis: