Berita

Traveloka puji Gubernur NTB sebagai Best Inspiring Tourism Initiative

AmpenanNews. VP of Market Management Accomodation PT. Traveloka, John Safenson menyanjung para penerima Figure Excellence Award 2021, termasuk Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah yang menerima penghargaan pada kategori “Best Inspiring Tourism Initiative”. “Selamat, penghargaan ini hanya untuk orang-orang terpilih” puji John Safenson saat memberikan sambutan pada Penganugerahan yang diselenggarakan Seven Asia Media, Jumat (25/6), bertempat di Harris Hotel, Sunset Road, Bali.

Tindak Lanjut Kerjasama NTB - Bali, Gubernur Pertemukan BPD Bali dengan Bank NTB Syariah

Menindaklanjuti Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Gubernur NTB, Bali dan NTT beberapa waktu yang lalu di Bali, Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mempertemukan Bank NTB Syariah dengan BPD Bali di Pendopo Gubernur, Sabtu, 26 Juni 2021.

Dalam pertemuan tersebut Gubernur meminta kepada bank NTB Syariah dan BPD Bali untuk menjajaki kerjasama-kerjasama dibidang perbankan.

"Banyak kerjasama yang bisa dilakukan antara Bank NTB Syariah dengan BPD Bali dibidang perekonomian," kata Gubernur yang kerap disapa Bang Zul tersebut.

Ramah Tamah dengan Peserta SLISN Lemhanas RI, Gubernur NTB Promosikan Potensi dan Isu Strategis NTB

Di Hadapan Peserta Lemhanas, Gubernur NTB Ungkap 3 Isu Strategis NTB

 

Di hadapan peserta Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI, Gebernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah mengungkapkan, ada tiga isu menarik yang telah dikembangkan dan diwujudkan oleh pemerintah Provinsi NTB saat ini. Mulai dari pengembangan potensi SDM, penyediaan universitas berbasis teknologi hingga penguatan produk-produk lokal melalui pemberdayaan UKM masyarakat NTB.

Silaturahmi Virtual dengan Warga Kerukunan Keluarga Sasak Lombok se-Indonesia, Bang Zul : Mari Kita Jaga 'Wajah' Sasak

 

Halal Bihalal Dengan Masyarakat Lombok se-Nusantara, Bang Zul : Mari Kita Jaga ‘Wajah’ Sasak

 

Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, meminta masyarakat Lombok se-Nusantara untuk tetap menjaga wajah Lombok yang terkenal dengan keberagaman dan kerukunannya. 

“Tetap kompak, hidupkan silaturrahim, dimanapun masyarakat Lombok berada, orang melihat keindahan dan budaya sasak dengan adab yang kita lakukan,” ungkap Bang Zul, saat mengikuti silaturrahim masyarakat Lombok se-Nusantara secara virtual. 

Penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Pokok-Pokok Addendum Perjanjian Kontrak Produksi Antara Pemerintah Provinsi NTB dengan PT. GTI

 

Gubernur NTB (DR. H. Zulkieflimansyah, SE.,M.Sc.) menghadiri acara Penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Pokok-Pokok Addendum Perjanjian Kontrak Produksi Antara Pemerintah Provinsi NTB dan PT. Gili Terawangan Indah (GTI) bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat. 

Stimulus Ekonomi NTB, Ini Penjabaran Wagub kepada Komisi XI DPR RI

LOMBOK TENGAH, LOMBOKTODAY.CO.ID – Wakil Gubernur (Wagub) NTB, Hj Sitti Rohmi Djalillah menjabarkan kebijakan stimulus ekonomi melalui peran UMKM di Provinsi NTB selama pandemi Covid-19. Stimulus ekonomi yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB adalah dengan memanfaatkan produk-produk lokal buatan UMKM masyarakat yang dikemas dalam bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Gemilang. Artinya Pemprov NTB tidak menyalurkan bantuan dalam bentuk uang tunai, melainkan bantuan diberikan dalam bentuk produk sembako hasil UMKM masyarakat itu sendiri.

Rapat Evaluasi Peralatan dan Mesin Pendukung Program Industrialisasi

Tidak mungkin suatu negara dan daerah dapat menghadirkan kesejahteraan tanpa adanya industrialisasi. Tidak mungkin juga ada industrialisasi tanpa inovasi teknologi dan inovasi permesinan.

Demikian yang disampaikan Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat memimpin Rapat Evaluasi Peralatan dan Mesin Pendukung Program Industrialisasi, bertempat di Ruang Rapat Utama, Kantor Gubernur NTB, Kamis, 20 Mei 2021.

Raih WTP Kesepuluh, Pemprov NTB Tunjukkan Komitmen Pengelolaan Keuangan Daerah

Mataram - - Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat kembali membuktikan komitmennya dalam pengelolaan keuangan daerah, dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2020 dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI). 

Pages

Subscribe to RSS - Berita